Subscribe di sini

Thursday 5 March 2015

laki-laki yang baik

Bagaimana sih JENIS pria yang Baik ...? Pertanyaan Yang mungkin Timbul Dari seorang wanita, Seorang ibu (baca Istri) JUGA merupakan ayah Dari untyk Koreksi Naskah Diri. Beberapa Dari Banyak artikel Yang mengupas masalah inisial. Dalam Tulisan Suami, Saya Potongan beberapa Pendapat:

Kompromi
Komppromis, yup, Seorang pria Harus kompromi. Suami TIDAK Berarti bahwa Pasangan rasa 2 orangutan (pria Dan wanita) Preferensi, hobi Dan sebagainya Harus sama. Namun, Seorang pria yang Baik Harus Menjadi Seseorang Yang menghargai Perbedaan Suami. Seseorang Yang Siap UNTUK berkompromi sehingga Hubungan DAPAT berjalan lancar. JIKA Seorang pria Selalu memaksakan jalan Yang besarbesaran inginkan, Seperti: KE mana Harus Pergi, HAL Yang Harus dilakukan, Dan Lain-Lain Hanya diambil ATAU ditentukan Diposkan Dirinya Sendiri Dan dia TIDAK memberikan Banyak Kesempatan UNTUK kawin, TIDAK suka meminta Pendapat apakah pasangan suka Dan TIDAK suka, Maka ITU Berarti bahwa besarbesaran akan mengorbankan Masa Depan Andari sebagai mitra. JIKA HAL Suami Terjadi, Penting Bagi Andari sebagai seorang wanita hearts situasi seperti Suami Adalah UNTUK memikirkan Kembali TENTANG Hubungan Andari.

Perawatan Dan Menghormati
Salah Satu Sifat Baik Manusia Adalah Perhatian Dan rasa Hormat. Laki-laki yang Baik memiliki SIKAP Peduli Dan menghormati pasangannya (istri, pendamping Calon, Dan Lain-Lain). Cara yang Baik UNTUK mengetahui apakah Seorang pria Peduli Dan menghormati wanita Adalah bahwa orang-orangutan seperti ITU TIDAK akan menyakiti pasangannya. Dia Peduli akan Dan setia. Dia akan tertarik PADA APA Yang Pasangan Dan akan memberikan Perhatian Penuh padanya. JIKA Seorang pria Mampu Memahami masalah Dan Perasaan pasangannya, bahkan JIKA kata-kata tak terucapkan, ITU Adalah Hubungan DENGAN dia Adalah HAL yang Baik.

Cerdas Dan Bertanggung Jawab
Intelijen Dan bertanggung jawab Adalah doa karakteristik Yang Harus ADA hearts SETIAP Pasangan Calon. Seorang pria Harus Cerdas Dan bertanggung jawab UNTUK mengurus Dirinya Sendiri Dan keluarganya. Seorang pria Harus industri tahu tujuannya. Dia Harus industri tahu bagaimana mengontrol tindakannya, kata-kata Dan kemarahan. JIKA Andari Melihat hal KUALITAS Suami hearts Pasangan Andari Maka Hubungan Suami Adalah di Jalur yang Benar!

Optimis Dan Ceria
Seorang pria yang Baik Selalu optimis Dan ceria. Adalah orangutan Yang Sangat Penting UNTUK memiliki SIKAP Stabilitas, pandangan positif Dan ceria hearts Menghadapi masalah Dan Segala kemungkinan hearts Hidup. Jadi, JIKA Andari sebagai seorang wanita menemukan bahwa JIKA Pasangan laki-laki menyelesaikan Urusan Dan masalah hearts Cara Yang baik, Tanpa merasa tumpukan ATAU Bawah, mengeluh ATAU Keluhan, TIDAK PERNAH Menyerah, Maka besarbesaran Adalah orangutan Yang Tepat UNTUK Andari!

Suami Adalah beberapa Tanda-Tanda orangutan yang Baik. Beroperasi Umum, karakteristik Suami Adalah orangutan Yang Penuh kasih, setia, Peduli, Punya hati, Cerdas, Percaya Diri Dan bertanggung jawab. JIKA Andari seorang wanita Ingin memilih Seorang pria UNTUK menghabiskan hidupnya DENGAN kemudian mengambil Cukup UNTUK mempertimbangkannya Waktu. Jangan terburu-buru, Cobalah Untuk mengenalnya luar-hearts. Penghasilan kena pajak Semua yang Andari lakkuan, Andari berhak UNTUK Hidup DENGAN ITU!

"Wanita yang Baik Adalah UNTUK laki-laki yang Baik Dan laki-laki yang Baik Adalah UNTUK wanita yang Baik JUGA." (QS An-Nur: 26) ...

No comments:

Post a Comment

Kumpulan ceramah ustadz Abdul Somad Lc Ma

Berikut video ceramah ustadz Abdul Somad Lc Ma Semoga menjadi motivasi dan bermanfaat  Hukum membaca Al-Qur'an digital di hp tanpa berwu...